Simpang Siur Kematian Pemimpin ISIS

Simpang Siur Kematian Pemimpin ISIS

http://sexxasoy.blogspot.co.id

Kartu Rejeki - Abu Bakar al-Baghdadi tak hanya sekali dinyatakan tewas. Namun pernyataan-pernyataan itu selalu dipatahkan dengan adanya laporan-laporan bahwa sesungguhnya Baghdadi masih hidup hingga saat ini.

Pernyataan perlawanan terhadap kelompok militan ISIS gencar dilakukan oleh berbagai negara. Aksi teror mereka yang kejam membuat kelompok ini terus diburu. Bandar Kiu Pemimpin ISIS sudah tentu menjadi salah satu sasaran utama dari setiap serangan yang dilancarkan kepada kelompok militan tersebut. 

Di tengah berbagai upaya untuk melawan ISIS, sebuah organisasi Hak Asasi Manusia Suriah, The Syrian Observatory of Human Rights (SOHR), mengungkapkan bahwa pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi telah tewas.

"Kami telah mengkonfirmasi informasi dari para pemimpin, termasuk salah satu dari pemimpin tertinggi, di [wilayah ISIS] di pedesaan timur Deir Ezzor," kata direktur kelompok yang berbasis di Inggris, Rami Abdulrahman kepada Reuters.

Meski demikian SOHR tak mengungkapkan kapan atau bagaimana Baghdadi tewas. Bulan lalu, informasi kematian juga pernah diungkapkan oleh Kementerian Rusia bahwa pihaknya telah membunuh pemimpin ISIS tersebut dalam sebuah serangan udara yang dilancarkan Rusia di wilayah Raqqa.

Namun, klaim Rusia dan juga laporan lembaga HAM Suriah itu terpatahkan oleh pernyataan petinggi Kurdi yang menyatakan 99 persen yakin jika pemimpin ISIS itu masih hidup hingga saat ini. Baghdadi diyakini berada di selatan kota Raqqa, Suriah. 

"Baghdadi sudah pasti masih hidup. Dia tidak mati. Agen Poker Kami punya informasi bahwa dia masih hidup. Kami yakin 99 persen dia masih hidup," kata Lahur Talabany kepada Reuters dalam sebuah wawancara. 

"Jangan lupakan akar dia sewaktu bersama Alqaeda di Irak. Dia bersembunyi dari kejaran pasukan keamanan. Dia tahu apa yang dilakukannya.
Laporan Kematian Baghdadi

Baghdadi sudah berulang kali diberitakan tewas sejak memproklamasikan khilafahnya. Pada September 2014, foto dan video mirip Baghdadi yang telah tewas tersebar luas. AGEN SAKONG Media-media memberitakan jika ia tewas dalam serangan yang dilancarkan AS di Irak. Namun, laporan itu dibantah ISIS. 

Kabar Baghdadi yang belum terkonfirmasi itu kemudian semakin memunculkan klaim-klaim lainnya. AGEN DOMINO Pada November 2014, TV Al-Arabiya juga mengonfirmasi bahwa Baghdadi telah tewas setelah menderita luka-luka akibat serangan dari AS di Irak.





- Bonus Rollingan/Cashback 0,5% ( Setiap Senin )
- Bonus Referral 20% ( SEUMUR HIDUP )
-AGEN-
HUBUNGI KAMI :
LIVECHAT :www.karturejeki.net
YM : kartu_rejeki@yahoo.com
SKYPE : kartu.rejeki
BBM : 5C216137
-AGEN- (daftar)

Buruan daftarkan diri anda dan menangkan jacpot jutaan rupiah..
Rasakan sensasi promo yang tiada duanya

SILAHKAN DAFTARKAN https://goo.gl/MwDKgx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Dia Ikon Bom Sex Dari India

Pelaku Pembunuhan Wanita Tanpa Busana Di Cikarang Sudah Berhasil Diringkus

Korban Pembakaran Hidup-Hidup di Bekasi Dikenal Taat Beribadah